Boruto Episode 31: Pertarungan Boruto Melawan Shizuma

 on Wednesday, November 1, 2017  

Boruto dan Kagura

Episode kali ini dipenuhi dengan aksi pertarungan antara Boruto, Kagura, Mitsuki, dan juga Shizuma. Karena pertarungan berlangsung melalui beberapa sesi, maka di sini kita akan membahasnya satu-persatu.

Boruto Vs Kagura
Pertarungan lanjutan antara dua karakter yang sebelumnya sudah menjalin persahabatan. Duel seru mereka pertunjukkan di episode ini. Baik Boruto maupun Kagura sama-sama mengerahkan seluruh kemampuan mereka.

Kagura menyerang menggunakan pedang Hiramekarai, sementara Boruto mengandalkan Kagebunshin no Jutsu yang dipadukan dengan jurus Shuriken untuk menipu dan mengalihkan perhatian Kagura.

Intensitas serangan diantara mereka semakin meninggi. Ketika pedang Hiramekarai beradu dengan Shuriken Boruto, Kagura sedikit ragu menyerang Boruto. Hal ini langsung dimanfaatkan Boruto untuk menyudutkannya. Kagura terjatuh dan terlihat menyesal dengan keputusan yang diambilnya.

Misteri Gulungan Pemberian Suigetsu
Di episode sebelumnya, Suigetsu memberikan sebuah gulungan yang sepertinya sangat penting dan harus segera disampaikan. Sebuah gulungan yang awalnya saya kira diperuntukkan kepada Boruto, tetapi ternyata bukan.

Isi gulungan itu ternyata adalah sesuatu yang sangat rahasia. Sebuah perjanjian antara kelompok Shizuma dan juga pengikutnya degan negeri Gelombang.

Ternyata keinginan Shizuma sebenarnya bukan hanya membangkitkan kembali Desa Kabut Berdarah, tetapi juga merencanakan sebuah perang antar desa ninja dan Tujuh Ninja Ahli Pedang merupakan awal dari rencana mereka.

Peran Kagura dalam rencananya juga hanya sebagai pelengkap, sebuah alat untuk memuluskan rencananya memperoleh tujuh pedang ninja legendaris

 Saat Kagura mengetahuinya, perasaannya hancur lebur. Orang pertama yang mengakui keberadaannya ternyata hanya memanfaatkannya. Memperalatnya dan tak pernah menganggapnya sebagai rekan.

Boruto dan Mitsuki vs Shizuma
Saya katakan pertarungan mereka bertiga adalah sebuah pertarungan menuju klimaks.

Dengan sebuah jurus (mungkin jurus terlarang), Shizuma menciptakan kabut berdarah berwarna merah di sekitar mereka. Kabut yang terhubung dengan pedang Samehada, melalui luka yang diderita Boruto dan Mitsuki, Samehada menghisap chakra mereka berdua.

Pertarungan sengit tersaji, jual beli serangan berlangsung dengan menarik. Kombinasi serangan Boruto dan Mitsuki mampu mengimbangi perlawanan Shizuma.

Cerdik, Shizuma berhasil menipu Mitsuki menggunakan Bunshin air, Mitsuki kaget tak percaya. Shizuma memanfaatkan kelengahannya dan berhasil memukulnya hingga terjatuh

Duel satu lawan satu, Boruto vs Shizuma.
Boruto semakin bersemangat menghadapi pertarungan mereka. Dengan satu serangan mematikan dia berhasil mengalahkan Shizuma, membuatnya terpental beberapa meter jauhnya.

Futon: Reppuushou! Sebuah jurus elemen angin yang dikombinasikan dengan Kagebunshin no Jutsu. Dengan cerdik Boruto memanfaatkan bayangannya dan mendorong dirinya yang asli untuk menyerang Shizuma. Kecepatannya tidak dapat diimbangi oleh Shizuma yang menyebabkan Boruta dapat dengan mudah menyerangnya menggunakan jurus elemen angin.

Boruto dn Kagura vs Shizuma (+Samehada)
Shizuma masih kesakitan akibat serangan Boruto, walau begitu dia tidak mau mengakui kekalahannya.

Sama seperti Kisame di Anime Naruto dulu, Shizuma menyatu bersama Samehada. Tampangnya kini menyerupai monster hiu yang menyeramkan.

Melihat hal tersebut, Chojuro meminta Hiramekarei kepada Kagura. Tapi Kagura memilih untuk menghadapinya sendiri. Dia menyerang Shizuma dengan pedangnya, namun karena Hiramekarei menghisap banyak chakra dia menjadi lemas.

Boruto menawarkan bantuan dengan memberikan sebagian chakranya. Pedang ganda Hiramekarei terbagi menjadi dua bagian dimana masing-masing dari mereka memegang satu bagian.

Dua lawan satu. Dengan cepat Shizuma berhasil dikalahkan hingga terpisah kembali dari Samehada.

Pemberontakan yang mereka rencanakan berakhir dengan kegagalan. Boruto, Sarada, Mitsuki, dan Iwabe bergegas kembali menuju penginapan agar tidak melewatkan absen malam.

Bagaimana menurut kalian Boruto episode 31 kali ini? Sampaikan pendapat kalian dalam kolom komentar di bawah.


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren