Supergirl Season 3 Episode 4: Kemunculan Wanita Berjubah Hitam

 on Monday, November 6, 2017  


Secara keseluruhan, kemunculan wanita berjubah hitam di akhir episode kali ini benar-benar menarik perhatian. Perlahan cerita original mengenai Sam diperlihatkan. Bagaimanakah perjalanannya hingga menjadi Reign seperti yang diprediksi selama ini?

Sejauh ini, Sam diperlihatkan sebagai seorang ibu yang baik hati dan sama seperti manusia normal lainnya. Dia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya dan anaknya. Bergaul bersama Kara, Alex, dan lainnya.

Akan sangat menarik melihat hubungan antara Sam dengan Kara tetapi dalam balutan kostum Supergirl dan Reign. Dua orang sahabat akan bertarung sebagai musuh dan tidak mengetahui identitas masing-masing.

Berbicara mengenai pembangunan karakter Sam, mungkin dalam episode 5 atau 6 Reign akan muncul dan berhadapan dengan Supergirl. Sesuatu yang sangat kita tunggu tentunya.

Apakah Reign memiliki hubungan dengan bom yang dibuang Supergirl ke dalam laut?

Bom tersebut memiliki Kriptonyte di dalamnya yang membuat Kara tidak mampu membawanya jauh dari bumi.

Sebuah agama baru yang dianut oleh Thomas Coville yang menganut ajaran Rao, agama bangsa Krypton juga pasti memiliki hubungan dengan Reign dan wanita berjubah hitam.

Thomas menganggap Supergirl sebagai seorang Dewa yang diutus oleh Rao untuk menyelamatkan manusia. Supergirl berpendapat bahwa ajaran Rao bertentangan dengan apa yang dipercayai dan dilakukan olah Thomas, tapi tetap dia melanjutkan ajarannya.

Membahayakan diri sendiri sehingga Supergirl menolong mereka hingga berniat meledakkan stadion yang penuh dengan penonton. Semua yang dilakukannya adalah sebuah perbuatan keliru, dan menurut saya itu pasti ulah wanita berjubah hitam yang terlebih dahulu telah menghasut Thomas.

Bagaimana dengan hubungan Maggie dan Alex?

Kitta mengetahui kalau Alex sangat menginginkan kehadiran anak diantara mereka, tapi tidak dengan Maggie. Dia bahkan tidak pernah berpikir akan kehadiran anak, dia hanya ingin bersama Alex seorang.

Untuk sementara Alex memang memaklumi keputusan Maggie, tapi apakah hubungan mereka akan bertahan lama apabila dibangun dengan pondasi yang rapuh. Keinginan yang berbeda tentu akan menjadi duri dalam daging bagi hubungan mereka berdua.

Kita melihat sendiri Alex bahkan tidak sanggup menyaksikan Ruby bernyanyi. Perasaannya hancur berkeping-keping karena menuruti keinginan Maggie yang tidak menginginkan kehadiran seorang anak.


Keputusan Alex yang setuju dengan keinginan Maggie perlahan akan menjadi penghancur, sebuah bom waktu yang jika dibiarkan begitu saja akan semakin berbahaya. Ketika meledak itu akan sangat menghancurkan mereka berdua.

Yah... Menurut saya sebaiknya mereka berdua memikirkan kempali keputusan yang sudah diambil. Mencoba mengerti keinginan diantara mereka, berbicara dari hati ke hati mengenai pilihan terbaik dalam hidup mereka.

Jika tetap berpegang teguh pada pendirian masing-masing, sebaiknya mereka akhiri saja sampai di sini.

Supergirl sudah sering menyelamatkan kota, banyak orang yang dapat meneruskan hidupnya karena Supergirl. Tapi jika Thomas menganggapnya sebagai Dewa yang di utus langsung oleh Rao, itu merupakan sebuah kekeliruan.

Akibat tindakannya, sekarang Thomas harus terkurung di balik jeruji besi dan berjanji tidak akan membongkar identitas Supergirl. Sebuah pernyataan yang layak diapresiasi darinya.

Walau begitu, sepertinya dia tidak akan lama menderita di dalam penjara. Dia pasti akan dibebaskan dan muncul kembali di episode selanjutnya. Entah itu wanita berjubah hitam atau mungkin Reign yang akan membebaskannya. Atau bisa saja dia berpindah haluan menjadi orang yang membantu Supergirl mengalahkan Reign.

Sekarang giliran kalian, bagaimana menurut kalian episode kali ini? jangan sungkan untuk berbagi melalui komentar.


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren