Sinopsis Film Thor: Ragnarok, Akhir Kisah Trilogi Thor

 on Saturday, November 18, 2017  

Film ketiga dari pahlawan super yang berasal dari Asgard, Thor: Ragnarok dikabarkan merupakan akhir dari kisah Thor dan penghuni planet Asgard.

Sebuah film yang digarap dengan serius tetapi tetap dipenuhi dengan humor dan tingkah kocak para pemerannya. Salah satunya adalah ketika Thor melemparkan sebuah bola ke arah kaca, bola itu memantul dan kemudian mengenai kepalanya sendiri. Hehehehe.....

Ragnarok sendiri memiliki arti "kiamat", dalam film ini kiamat tersebut menghampiri Asgard dan para penduduknya. Memaksa mereka meninggalkann kampung haamannya dan berpindah ke planet lain.

Thor: Ragnarok menceritakan tentang kisah Thor (Chris Hemsworth) yang kembali kembali ke kampung halamannya, Asgard, setelah mendengar kabar bahwa Asgard dalam bahaya.

Di Asgard, dia menemukan Loki (Tom Hiddlestone) sedang menyamar sebagai Odin. Bersama Loki dia pergi menuju bumi untuk mencari ayahnya, Odin (Anthony Hopkins). Dalam pencariannya, mereka bertemu dengan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch). Nama terakhir kemudian mengirim mereka ke Norwegia untuk bertemu dengan Odin.

Ada banyak adegan menggelitik yang terjadi di sini. Terlihat jelas kalau Dr. Strange mempermainkan Thor dengan sihirnya dan itu berlangsung berkali-kali.

Hela

Sebelum kematiannya, Odin kembali mengingatkan mereka kalau Asgard dalam bahaya. Seseorang bernama Hela (Cate Blanchett) yang tidak lain adalah saudari mereka telah melarikan diri dari penjara. Sekarang dia sedang berusaha untuk mengambil alih Asgard.

Hela sangat kuat, sang Dewi Kematian bahkann mampu menghancurkan senjata utama Thor, Palu Mjulnir hanya dengan satu tangan.

Thor dan Loki terdampar di sebuah planet dampah bernama Sakaar. Di planet itu dia bertemu dengan Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo) dan juga seorang Valkyrie (Tessa Thompson) semwntara di Asgard Hela telah memulai proses penghancuran.

Di planet Sakaar, Thor dipaksa menjadi seorang gladiator dan bertarung dengan anggota Avengers lainnya Hulk. Sebelumnya rambut gondrongnya terlebih dahulu dipotong dan membuat penampilannya berbeda dari film-film sebelumnya.

Bersama Bruce dan Valkyrie, mereka bertiga melarikan diri dari Sakaar menuju Asgard. Tapi usaha mereka tidak begitu saja dibiarkan oleh Grand Master (Jeff Goldblum), sang pemilik arena gladiator.

Bermodal kekuatan petir yang sudah bangkit dalam dirinya, Thor menghadapi Hela. Tapi Hela terlalu kuat baginya, karena itu dia meminta Loki ( yang juga telah tiba di Asgard) untuk membangkitkan Surtur dengan menggunakan Api Abadi.

Surtur bangkit dan bertarung dengan Hela, dia berhasil mengalahkan Hela tapi akibatnya seluruh planet Asgard hancur, tidak mungkin lagi ditinggali. Menggunakan kapal yang dicuri dari Grand Master, Thor, Loki, Bruce, dan penduduk Asgard yang selamat pergi menuju Bumi.

Dalam perjalanan menuju bumi meraka bertemu dengan sebuah kapal induk yang sangat besar. Apakah kapal tersebut milik Thanos, musuh Avengers dalam Infinity War?

Secara keseluruhan film Thor: Ragnarok adalah sebuah film superhero yang harus kalian tonton. Walau dipenuhi dengan unsur humor yang lebih banyak dari dua film terdahulu, Thor: Ragnarok digarap dengan serius dengan jalan cerita yang bagus.

Satu pertanyaan yang mengganggu saya, apakah kapal induk yang mereka lihat benar-benar milik Thanos. Jika benar, tentu ini akan menjadi sebuah pengantar menuju Infinity War.


Sebuah pertarungan yang jauh lebih seru sudah tidak jauh dari depan mata. Semua superhero Marvel akan bahu-membahu melawan Thanos. Tidak menutup kemungkinan Guardians of the Galxaxy juga akan ikut berpartisipasi dan menambah keseruan dalam film.

Jadi bagaimaa menurut kalia , apakah kalian juga menyukai Thor Ragnarok? Dan ingin segera menyaksikan Infinity War?


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren