5 Fakta Mother Box Yang Harus Kamu Ketahui

 on Tuesday, August 15, 2017  

Mother Box
Dari trailer film Justice League Part One dan juga scene yang dipotong di film Batman v Superman: Dawn Of Justice, kita sudah melihat penampakan dari Mother Box. Sebuah benda berbentuk kotak yang menjadi alasan Stepphenwolf bersama pasukan Prademons datang menginvasi bumi.

Apa sih Mother Box itu? Dari mana Mother Box berasal? Dan Apa saja kemampuan Mother Box?

Banyak pertanyaan mengenai Mother Box yang keluar dari mulut para fans, terutama fans awam. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, di sini Hiburan Keren akan membahas hal-hal mengenai Mother Box yang belum diketahui oleh para fans terutama sahabat Hiburan Keren.

Asal Usul Mother Box

Mother Box diciptakan oleh seorang ilmuan Apokolips yang bernama Himon dengan menggunakan elemen misterius yang disebut Elemen X.

Super Komputer Portabel

Mother Box dianggap sebagai super computer portable dan memiliki bentuk yang bermacam-macam. Tetapi pada umumnya Mother Box berbentuk kotak kecil walau ada juga yang berbentuk besar dan bahkan ada yang menyatu dengan pemiliknya.

Kemampuan Mother Box

Kekuatan Mother Box berasal dari sesuatu yang disebut dengan Source. Mother Box dapat merubah gravitasi, mentransfer energy dari suatu tempat ke tempat lain, memanipulasi energy kehidupan, dan masih banyak lagi.

Beberapa kemampuan Mother Box sebenarnya sudah ditunjukkan di film Batman v Superman: Dawn Of Justice. Di film tersebut kita dapat melihat Dr. Silas Stone melakukan percobaan dengan menggunakan teknologi Cybernetic untuk menghidupkan putranya Victor Stone.

Dengan bantuan Mother Box yang ada di laboratorium, Dr. Silas Stone berhasil menghidupkan putranya, selain itu Victor Stone juga memiliki kemampuan super dan dikenal dengan nama Cyborg.

Masih dari film yang sama, kita juga dapat melihat Stepphenwolf melakukan telepati dengan Lex Luthor dan tentu saja itu terjadi karena bantuan Mother Box.

Apakah Mother Box Barang Langka?

Bagi makhluk bumi, tentu Mother Box merupakan barang yang langka karena hanya ada tiga buah. Ketiga Mother Box tersebut ada karena tertinggal di bumi ketika bangsa Apokolips menginvasi bumi ribuan tahun lalu.

Bagi ras New Gods (Apokolips) , Mother Box bukan barang langka karena hampir semua ras New Gods memilikinya. Tetapi, walau banyak diantara mereka yang memiliki Mother Box, banyak juga diantara mereka yang tidak mengetahui asal-usul dan juga cara kerjanya.

Lokasi Ketiga Mother Box Yang Ada di Bumi

Kita sudah mengetahui kalau terdapat tiga Mother Box di Bumi, tetapi apakah kalian tahu dimana saja lokasi Mother Box Tersebut? Selanjutnya kita bahas mengenai lokasi dari ketiga Mother Box.

Mother Box yang pertama ada ditangan suku Amazon dan tentu saja disimpan di Themyscira, pulau yang tak terjamah manusia.

Yang kedua disimpan oleh bangsa Atlantis. Dari trailer Justice League Part One (baca juga Sinopsis dan Prediksi Justice League Part One), terlihat bangsa Atlantis sedang mengubur Mother Box di suatu tempat di tengah hutan. Ini nih yang menjadi misteri.

Mother Box yang terakhir tentu saja berada di Laboratorium dr. Silas Stone. Eh, tapi tunggu dulu, kemungkinan besar Mother Box yang ketiga sudah tidak ada lagi di laboratorium tersebut. Jadi dimana lokasi Mother Box ketiga?

Mother Box yang ketiga kemungkinan besar sudah menyatu bersama tubuh Victor Stone sebagai Cyborg. Mother Box jugalah yang memberikannya kekuatan dan energi kehidupan sehingga dapat melakukan berbagai hal.


15 comments:

  1. Ketemu juga akhirnya, lagi ane cari nih gan. Thanks infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan, semoga informasi mengenai Mother box ini bermanfaat

      Delete
  2. Mother box kayaknya spesial banget ampe jadi rebutan ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya kemampuan mother box kan sangat spesial gan, Cyborg juga ada karena mother box

      Delete
  3. wah mother box ini beneran ada di dunia nyata kah ? atau cuman di film aja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seandainya ada pasti waw lah gan, tapi sayang mother box cuma ada di dunia DC Comic

      Delete
  4. akhirnya diterangkan juga disini tentang mother box

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, tentulah gan, soalnya mother box masih misterius bagi beberapa fans

      Delete
  5. Replies
    1. ok gan, semoga bermanfaat sebagai pengantar film Justice League bln 11 nanti

      Delete
  6. Benar-benar legendaris ya mother box

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, dengan kemampuan mother box yang sangat spesial pastinya bakal jadi rebutan

      Delete
  7. ceritanya sangat fenomenal mother box

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, masih kalah fenomenal kok gan sama Justice League

      Delete
  8. Motherbox dan JL gak se heboh infinity stone dan avengers yang menjadi rekor film terlaris sepanjang zaman mengalahkan titanic dan avatar, karena jalan ceritanya yang konsisten, mungkin DC harus meniru kesuksesan MCU agar ceritanya lebih menarik penonton

    ReplyDelete

loading...
Hiburan Keren