Sinopsis Dan Prediksi Justice League

 on Saturday, August 5, 2017  


Justice League merupakan Sebuah Film yang diproduksi oleh rumah produksi Warner Bros berdasarkan karakter DC Comic. Justice League akan bercerita mengenai perjuangan para superhero yang terdiri dari Batman (Ben Affleck), The Flash (Ezra Miller), Wonder Women (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher). Bagaimana dengan Superman (Henry Cavill)? Mengingat kembali bahwa Superman mati diakhir film Batman v Superman: Dawn Of Justice, maka kecil kemungkinannya  Superman akan ikut berjuang bersama anggota Justice League.

Sebelum berjuang bersama, terlebih dahulu Batman a.k.a Bruce Wayne bersama dengan Wonder Women akan berusaha mencari para Meta Human dan mengajak mereka bergabung serta berjuang bersama dalam Justice League. Semua ini dilakukan Bruce karena menurutnya akan ada sesuatu yang besar yang akan datang menuju bumi sehingga dibutuhkan kekuatan yang lebih untuk menyelamatkannya dan jawabannya adalah para Meta Human yang ada di dalam drive milik Lex Luthor.

Berdasarkan trailer Justice League yang sudah dirilis di Youtube serta petunjuk dari adegan nightmare Bruce Wayne di Batman v Superman, Batman dan kawan-kawan akan akan berjuang menyelamatkan bumi dari invasi makhluk luar angkasa seperti Parademons yang dipimpin oleh Steppenwolf. Steppenwolf diutus oleh Darkseid untuk merebut ketiga Mother Box yang berada di bumi. Ketiga Mother Box berada di Amazon (lihat trailer Justice League Comic-Con Sneak Peek), Loboratorium dokter Silas Stone, dimana Cyborg diciptakan (lihat film Batman v Superman), dan satunya lagi dikubur di sebuah hutan (lihat trailer Juctice League Comic-Con Footage).

Sekarang mari kita bahas mengenai Trailer Justice League di Comic Con minggu lalu. Selain adegan aksi dari para superhero, banyak info menarik yang dapat kita peroleh dari trailer tersebut diantaranya mengenai Batman, sepeninggal Superman, Batman yang yang merasa telah mengecewakannya mulai beroperasi di Metropolis dan jarang terlihat di Gotham City.

Ada juga headline Daily Planet yang berjudul World Without Hope, seberapa mengerikankah ancaman dari Steppenwolf beserta pasukan Parademonsnya hingga membuat dunia berada di ambang kehancuran?

Steppenwolf yang diutus Darkseid mulai menyerang Amazon dalam misi merebut Mother Box dan menurut prediksi Hiburan Keren, Steppenwolf berhasil merebut Mother Box tersebut dan meninggalkan Amazon begitu saja.

Selanjutnya narasi Steppenwolf yang berbunyi “No Lanterns”, apakah Green Lantern akan ikut berjuang bersama anggota Justice League lainnya atau mungkin pihak Warner Bros menyimpannya untuk mengejutkan para fans.


Kemudian kita beralih ke narasi selanjutnya yaitu “No Kryptonian”, sejalan dengan adegan akhir Batman v Superman dimana Superman dinyatakan meninggal dunia. Tapi ketika narasi tersebut diucapkan oleh Stepphenwolf, Bruce sedang menatap sebuah hologram berwarna merah. Apakah itu Supergirl?

Adegan terakhir yang menyimpan misteri! Dalam adegan terakhir di trailer tersebut, terdengar getaran sebanyak dua kali sebelum seseorang datang menemui Alfred.

“They said you would come. Now, let'shope you not too late”. Dari ucapan Alfred, sepertinya Batman dan kawan-kawan sudah tahu mengenai keberadaan seseorang tersebut, dan yakin bahwa dia akan datang membantu. Namun yang jadi pertanyaan adalah “Siapakah sosok yang menemui Alfred tersebut?”.

Apakah itu Gren Lantern? Rasanya tidak mungkin karena sekilas di adegan tersebut terlihat bayangan merah yang berhadapan dengan Alfred.

Apakah itu Superman? Menurut Hiburan Keren itu juga tidak mungkin karena diakhir Batman v Superman, Superman dinyatakan meninggal walau sebenarnya dia pasti bangkit kembali. Tapi apakah Batman dkk tahu kalau Superman akan bangkit? Sepertinya tidak.

Kemungkinan yang terakhir adalah Supergirl. Ya, menurut Hiburan Keren sosok tersebut adalah Supergirl. Pernyataan ini didukung oleh adegan sebelumnya dimana Bruce sedang berhadapan dengan hologram berwarna merah yang sepertinya seorang wanita.

Bagaimana dengan sobat Hiburan Keren? Menurut kalian siapakah sosok yang datang menemui Alfred?
Silahkan jawab di kolom komentar.


6 comments:

  1. Mantap gan, udh ndak sabar pengen nonton nya nanti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan,saya juga pengen cepat jumpa November

      Delete
  2. waduh film paling gw tunggu banget, thanks gan atas sinopsisnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, bakal keren nih film, gue juga ga sabar nunggu bln 11

      Delete

loading...
Hiburan Keren