Boruto Episode 21: Kekuatan Sharingan Uchiha Shin Terungkap

 on Thursday, August 24, 2017  


Episode kali ini berjudul “Sasuke dan Sarada”, dari judulnya sudah dipastikan kalau topik dari episode ini mengenai hubungan ayah dan anak diantara mereka berdua.

Di episode sebelumnya kita sudah dikenalkan dengan musuh baru di anime Boruto yakni Uchiha Shin. Seseorang yang merupakan subjek penelitian Orochimaru. Orochimaru menanam Sharingan sebagai mata Shin. Yang menjadi misteri tentu saja kemampuan mata dari Uchiha Shin ini. Pastinya sahabat Hiburan Keren juga bertanya-tanya kan, karena setiap Sharingan itu memiliki kekuatan yang unik dan berbeda satu sama lain.

Sarada
Di episode ini Sarada belum menemukan jawaban mengenai siapa ibu kandungnya yang sebenarnya. Apakah ibu kandungnya Sakura, atau mungkin Uzumaki Karin? Petunjuk yang dimiliki Sarada hanyalah kacamata, ya… Sarada dan Karin sama-sama memakai kaca mata.

Lalu bagaimana hubungannya dengan Sasuke.?

Sasuke tidak mengenali Sarada hingga Sarada berteriak dan memanggilnya dengan sebutan Ayah. Tentu saja hal ini menyakitkan bagi Sarada dimana ayahnya sendiri sama sekali tidak mengenali anaknya.

Uchiha Shin
Uchiha Shin bukanlah seorang Uchiha, dia hanya subjek peenelitian Orochimaru. Ada begitu banyak misteri mengenai karakter satu ini. Dan di episode kali ini beberapa misteri akan terungkap seperti keinginan dan kemampuan matanya.

Uchiha Shin berniat untuk membangkitkan kembali Akatsuki dan menciptakan perang di dunia yang shinobi yang mulai damai. Menurutnya kedamaian hanya akan membuat manusia menjadi lemah dan tidak berevolusi. Hal tersebut akhirnya hanya menghasilkan manusia lemah dan manusia lemah lebih baik mati.

Di sebuah adegan di episode ini, Uchiha Shin sempat memegang pedang Sasuke. Pedang tersebut kemudian bergerak sendiri ke arah Naruto dan menusuk perut sebelah kirinya.

Bagaimana bisa pedang sasuke bergerak sendiri ke arah Naruto? Pertanyaan tersebut muncul tiba-tiba di pikiran saya, tapi akhirnya terjawab juga karena Shin menjelaskan mengenai kekuatan matanya.

Shin ternyata seorang shinobi dengan kekuatan mata yang dapat mengendalikan senjata, tak terkecuali senjata musuh. Ketika berhadapan dengan Sasuke dimana Shin memegang senjatanya, ternyata dia juga menandai pedang Sasuke tersebut. Jadi bisa kita simpulkan kalau Shin hanya dapat mengendalikan senjata yang sudah ditandai olehnya. Apabila senjata belum ditandai dia tidak akan pernah bisa mengendalikannya. Selain itu dia juga bisa menghentikan pergerakan Sasuke dengan senjatanya yang sudah ditandai.

Keinginan Shin juga bukan hanya untuk menciptakan perang, sama seperti Orochimaru dulu, Shin juga ternyata ingin mengambil sharingan Sasuke demi memuluskan tujuannya. Tapi menurut saya Shin tidak akan pernah mampu melakukannya karena dari segi kekuatan, Sasuke jauh lebih kuat darinya.

Sakura
Kalah dalam pertarungan dan akhirnya situasi tidak berpihak padanya. Dalam keadaan terpojok, Shin berusaha menculik Sarada dengan jutsu teleportasi tetapi dalam sekejap Sakura yang berada di sana mendorong Sarada dan menggantikan posisinya.

Sakura dibawa ke sebuah ruangan, kemungkinan besar ruangan ini adalah sebuah laboratorium. Di ruangan tersebut Sakura dikepung oleh enam (6) orang Shin, lebih tepatnya kita sebut klon ataupun anak-anaknya.

Dengan mengabaikan Chocho, pastinya banyak pertanyaan yang muncul di antara sahabat Hiburan Keren kan.
Siapakah sebenarnya ibu kandung Sarada, Sakura ataukah Uzumaki Karin?
Apa yang akan terjadi dengan Sakura? Apakah Sasuke dan Naruto akan berhasil menyelamatkannya?
Misteri apa yang belum terungkap dari Uchiha Shin? Dan bagaimana nasibnya kedepannya?

Semua pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab di episode-episode selanjutnya yang tentu saja membuat kita tidak sabar menunggu. Dan lagi alur anime Boruto juga mulai meningkat dan konflik-konflik baru akan segera disuguhkan kepada Boruto Lovers.


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren