Prediksi dan Pembahasan Trailer Terbaru Green Arrow Season 6

 on Sunday, August 6, 2017  



Lian Yu

Pasti banyak yang penasaran dan ingin tahu apa yang akan terjadi di episode awal Green Arrow season 6 nanti kan? Sama, Saya juga penasaran, jadi disini kita mencoba berteori dan memprediksi mengenai nasib Tim Arrow dan lainnya yang berada di pulau Lian Yu. Sebelumnya, saya sarankan sobat Hiburan Keren terlebih dahulu menonton ulang episode terakhir dari season 5 kemarin. Ada banyak situs yang menyediakan streaming series Green Arrow ini.

Buat yang sudah nonton episode terakhir  season 5 kemarin pasti tahu kan apa yang terjadi sama pulau Lian Yu?

Kaboom!!! Pulau Lian Yu meledak setelah Adrian Chase a.k.a Promotheus menembak dirinya sendiri. Itu dilakukannya karena dia tidak rela Oliver Queen a.k.a Green Arrow menang, paling tidak seseorang dari sahabat ataupun keluarganya harus mati. Bahkan sesaat sebelum kematiannya Adrian mengingatkan Oliver bahwa akan sangat sepi hidup tanpa Felicity dan seorang Ibu.

Sekarang mari kita bahas prediksi season 6 yang akan datang berdasarkan trailer yang sudah dirilis pihak CW TV di youtube. Bagi yang belum menonton trailernya, buruan main-main ke youtube.

Menurut saya, akan ada beberapa karakter dari tim Arrow yang mati di Lian Yu begitu juga dengan tim Promotheus.

Dari tim Arrow, ada Malcolm Merlin, Thea, Samantha yang juga merupakan ibu dari anak Oliver (William) dan Nissa. Untuk Malcolm sebenarnya banyak yang memprediksi dia sudah mati sebelum Lian Yu meledak, tepatnya ketika dia menggantikan Thea sebagai korban ranjau darat. Tapi menurut saya, bukan ranjau darat yang menyebabkan Malcolm mati, entah bagaimana caranya Malcolm selamat dari ranjau darat dengan luka berat di sekujur tubuhnya dan ketika Lian Yu diledakkan dia sudah tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri.

Thea, Samantha, dan Nissa al Ghul juga akan mati sama seperti Malcolm. Sebenarnya mereka bisa saja bertahan apalagi Thea dan Nissa tetapi karena menurut saya karakter mereka tidak terlalu diperlukan lagi di season 6 nanti jadi mau tidak mau karakter mereka harus mati di akhir season 5.

Sama seperti Thea, Samantha, maupun Nissa, sebagian besar dari tim Promotheus akan mati di Lian Yu kecuali Doppleganger Laurel Lance karena dalam trailer di youtube tersebut terdapat scene yang memperlihatkannya berada di Star City.

Dari trailer terbaru, diperlihatkan juga kalau Slade Wilson dan Dinah Drake masih hidup dan dapat bertahan dari ledakan tersebut.

Untuk karakter lainnya seperti John Diggle, Quentin Lance, Felicity, Curtis, Rene Ramirez, saya memprediksi mereka juga bertahan hidup tetapi masih berada di Lian Yu dan terluka parah.

Selanjutnya kita beralih ke Star City dimana Oliver melanjutkan hidup bersama putranya William.

Oliver dan William
William terlihat masih belum sanggup menerima kenyataan bahwa ibunya sudah tiada. Dia terlihat sering murung walaupun Oliver mencoba menghiburnya. Sama seperti perkataan Adrian, apa untungnya memiliki seorang ayah jika harus kehilangan sosok Ibu, William akhirnya merasa kesepian setelah kehilangan ibunya.

Tanpa tim yang utuh, oliver tetap berjuang melawan kejahatan di Star City dan akan berhadapan dengan musuh baru. Selain vigilante, salah satunya mungkin seorang psikopat yang terlihat sedang meledakkan meja (lihat trailer).

Sekarang mari kita berimprovisasi mengenai karakter Slade Wilson a.k.a Deathstroke , menurut saya Slade Wilson akan membantu Oliver dalam beberapa episode di season 6 nanti, selanjutnya dia akan pergi mencari putranya dan tak pernah kembali ke Star City. Selain itu ada satu alasan lagi yang menyebabkan Slade Wilson tidak akan tampil lagi di serial Arrow yaitu karena kemungkinan besar Deathstroke akan tampil seabagai villain di film DCEU, The Batman.

Itu saja prediksi dari Hiburan Keren untuk Green Arrow season 6, karena hanya prediksi hal-hal tersebut belum tentu akan terjadi di season 6 mendatang.

Untuk memastikannya sobat Hiburan Keren masih harus menunggu sampai 13 Oktober mendatang. Pasti nggak sabar kan? Sama, saya juga suda nggak sabar menunggu.


18 comments:

  1. Wah, mantap infonya gan, ane jadi tau kisah seasson 6 dari green arrow, kebetulan ane kemarin nonton diyoutube pas kehabisan paket jadi nonton setengah deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, sering main kesini aja gan. kalo Tv Show Dc bakal kita ulas semua kok

      Delete
  2. wah ini nih yang jadi langganan tv series ane ga sabar

    ReplyDelete
  3. Duh, kapan rilisnya nih... jadi penasaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih lama rilisnya season 6 gan, tgl 13 Oktober nanti

      Delete
  4. Replies
    1. Thanks gan, jadi semakin bersemangat buat ngereview series maupun film lainnya

      Delete
  5. Wah trailernya bagus, kapan nih bisa liat filmya..

    ReplyDelete
  6. coba kasih linx downlad film nya, kaya nya seru tuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tauang gan season 6 nya, tgl 13 oktober nanti premiere eps 1 season 6

      Delete
  7. wah amazing banget infonya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan, fan terima kasih sidah ninggalin jejak buat penyemangat ngereview film maupun series lainnya

      Delete
  8. Replies
    1. Iya gan, makanya sambil nunggu enaknya tuh baca prediksi mengenai season 6 nanti

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. di iflix cuma sampe season 5. season 6 nya donlot ama yutup. belum nonton sih cuma kasian nissa kalo mati. felicity aja yg mati hehehe biar ollie sama dinah wkwkwkwk

    ReplyDelete

loading...
Hiburan Keren