One Piece Chapter 875: Kehormatan Wanita

 on Friday, August 18, 2017  

Setelah minggu lalu libur, akhirnya minggu ini kita kembali bisa menikmati manga kesayangan One Piece.

Cover Story (Barto Club)

Chapter kali ini diawali dengan cover story Barto Club volume ke 5, bias dikatakan ini merupakan cover story terakhir untuk Barto Club. Minggu depan sepertinya kita akan disuguhi cover story yang menceritakan tentang Sai dengan armada Happo Navynya.

Sungguh, menurut saya aliansi SHP yang satu ini memang benar-benar gila!!! Mengapa tidak? Coba bayangkan siapa yang akan berani membakar Joly Roger seorang Yonkou? Dan dengan santainya menunjukkan lambang bajak laut Topi Jerami (SHP). Mungkin hanya bajak laut Barto Club yang akan melakukannya.

Apa yang akan dilakukan oleh Luffy jika mengetahui tingkah laku aliansinya yang membakar Joly Roger bajak laut idolanya, Shanks? Tapi tunggu dulu, bukankah sewaktu deklarasi aliansi Luffy mengatakan kalau aliansinya boleh bertindak sesuka hati mereka. Jadi bias saja dia tidak akan perduli dengan kelakuan Bartolomeo beserta anggotanya.

Bagaimana dengan reaksi Bajak Laut Rambut Merah (RHP)? Menurut saya mereka juga bakal bertindak masa bodoh dengan hal tersebut. Yah, tentu saja itu karena bagi Shanks itu bukan hal yang terlalu penting. Sekedar mengingat kembali di awal cerita One Piece (Romance dawn) Shanks pernah berkata selama temannya tidak disakiti dia tidak akan pernah murka.

Merman Misterius
Ketika menuju Sunny, Chopper dan Brook melihat seorang Merman yang sedang memancing? Saking misteriusnya, si Merman hanya diperlihatkan dari jauh dan tentu saja itu akan membuat kita penasaran mengenai sosok satu ini. Semoga saja dia akan membantu SHP dalam pelarian dari Whole Cake Island.

Zeus dan Promotheus
Zeus berhasil diperdaya oleh Nami dengan memberikannya makanan berupa wheater egg. Hal tersebut membuat Zeus tidak perduli dengan perintah Big Mom untuk kembali. Sedangkan Promotheus ternyata tidak mempan terhadap serangan Haki, dia bahkan menertawakan serangan Luffy padanya. Tapi ketika Jinbe turun tangan dan menyerangnya dengan menggunakan air, kelar sudah si Promotheus.

Apa Yang Terjadi Dengan Big Mom
Zeus terlalu banyak memakan weather egg, ketika ukurannya semakin membesar Nami unjuk kemampuan dengan jurus Breeze Tempo. Dan Boooom!!! Big Mom beserta anak-anaknya yang mengejar SHP terkena serangan telak dari Zeus.

Di Sunny, Perospero mengira kalau serangan tersebut dilancarkan Big Mom untuk menghabisi SHP, tapi sepertinya Katakuri menduga ada sesuatu yang tidak beres sedang terjadi.

Kembali ke Big Mom, apa yang terjadi dengannya? Semoga saja dia tidak sadarkan diri akibat serangan tersebut. Kalau anak-anaknya sih sudah pasti tidak sadarkan diri.

Kapal adalah Harta Karun Bajak Laut
Perospero berkata kepada Chopper dan juga Brook kalau teman-temannya sudah mati dan tidak aka nada gunya jika mereka bertarung untuk merebut Sunny. Dan apabila mereka berdua ingin kabur dengan menggunakan kapal selam, dia akan membiarkan mereka kabur begitu saja. Walau apapun yang terjadi sepertinya Chopper dan Brook akan tetap berjuang untuk merebut Sunny kembali karena bagi bajak laut kapal merupakan sebuah harta karun.

Pudding Sebenarnya dipihak siapa?
Apakah sahabat Hiburan Keren bias menilai sebenarnya Pudding sedang berada dipihak yang mana? Big Mom Pirate atau Straw Hat Pirate? Di chapter sebelumnya saya sudah yakin kalau Pudding berada di pihak SHP, tapi di chapter ini keyakinan saya terhadap Pudding kembali menguap. Dia benar-benar mahir berakting dan berhasil menipu para pembaca seperti kita. Di satu panel dia terlihat ingin menyelamatkan SHP dan hal ini di dukung dengan gambar love yang ada di dekat kepalanya. Tetapi di panel lainnya dia terlihat seperti ingin membantai SHP.

Mungkinkah dia juga memiliki kelainan mental sama seperti Big Mom?

Chiffon dan Bege
Saya suka karakter Chiffon, terlebih lagi sikapnya sangat mengagumkan. Dia begitu ingin membalas budi pada SHP karena telah menyelamatkan saudarinya Lola. Benar-benar terhormat.

Di sisi lain, Bege beserta Fire Tank Pirate mungkin akan menyusul Chiffon dan ikut membantu SHP. Sepertinya mereka akan mengitari pulau dengan kapal menuju lokasi Sunny berada.

Akankah Straw Hat Pirate beserta Fire Tank Pirate berhasil melarikan diri dari Whole Cake Island atau justru terjadi pertempuran yang seru di chapter berikutnya?


20 comments:

  1. bacaan yang m enarik
    di tunggu update berikutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih gan, pantengin aja blog kita buat update selanjutnya

      Delete
  2. Nampaknya ceritanya menarik, ditunggu update one piece selanjutnya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga One Piece gan, manga yang paling menarik emang

      Delete
  3. mantap gan. lanutin. enak bawainnya. serasa nonton lgsung.

    ReplyDelete
  4. mantap gan, share link chapter komiknya dong. tx dulu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau web baca komik online banyak gan bertebaran, dicari aja pasti ketemu kok. kalo gue sih biasa baca di m*ng*ku

      Delete
  5. seneng gue bacanya.. ditunggu nextnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan, btw udah ada nih di blog kelanjutannya

      Delete
  6. Ternyata bartoromero udah mulai muncul lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan, tapi cuma di Cover Story. kalau di animenya ga muncul, mungkin di arc Wano Kuni baru aliansi besar berkumpul kembali

      Delete
  7. Replies
    1. hahaha... bener-bener idiot emang karakter satu ini gan

      Delete
  8. Apa si barto muncul lagi, wah bakalan seru ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma di cover story munculnya gan, kalo di cerita utama mungkin mereka bakal nongol lagi di arc Wano Kuni nanti pas mau melawan Yonkou Kaido

      Delete
  9. Sudah gak baca lagi sejak pesta minum teh big mom

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenap stop baca One Piece gan, padahal kan ceritanya seru

      Delete
  10. menarik gan ditunggu versi terbarunya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah keluar tuh gan chapter terbaru, tapi minggu depan bakal libur lagi Odanya

      Delete

loading...
Hiburan Keren