Wonder Women, Film Superhero Yang Berkualitas

 on Monday, July 31, 2017  



Sutradara: Patty Jenkins
Cast: Gal Gadot, Chris Pine, Danny Huston, Robin Wrigth
Skenario: Alan Heinberg
Produksi: Warner Bross, DC Extended Universe
Durasi: 141 menit
Sinopsis

Wonder Women adalah sebuah film superhero yang diadaptasi dari karakter DC komik, Wonder Women (Gal Gadot) atau dikenal juga dengan sebutan Diana Prince merupakan putri dari ratu Amazon, Hippolyta. Wonder Women dibesarkan di sebuah pulau yang terisolasi dari dunia manusia namun pada suatu hari, seorang mata-mata dari prajurit sekutu bernama Steve Trevor (Chris Pine) terdampar di pulau Amazon. Pesawat yang dikemudikannya ditembak dan terjatuh di salah satu pantai Amazon.

Setelah dirawat beberapa hari, Steve Trevor mengaku sebagai mata-mata yang bertugas menyusup ke dalam pasukan Jenderal Ludendorff. Meurutnya, Jenderal Ludendorff bersama dengan asistennya Doctor Poison sedang membuat senjata biologis yang sengat berbahaya dan dapat menewaskan ribuan orang dalam waktu singkat.mendengar cerita Steve, Diana memutuskan untuk membantunya bertempur di medan perang melawan Jenderal Ludendorff yang dipercayanya sebagai reinkarnasi Dewa Perang, Ares.

Diana bersama Steve meninggalkan Amazon menuju London, di London mereka menemui atasan Steve dan menceritakan semuanya tentang rencana Ludendorff. Namun atasannya meyakinkan Steve untuk tidak bertindak karena Genjatan senjata adalah prioritas utama dan cara terbaik untuk menghentikan perang.

Dilain sisi, Jenderal Ludendorff sama sekali tidak menginginkan terjadinya genjatan senjata dan membunuh semua petinggi pasukan Nazi dengan menggunakan senjata biologis yang telah sempurna.

Diana dan Steve kemudian memuruskan untuk bergerak menuju medan perang dan mengakhiri perang yang sudah berlangsung lama. Mampukah mereka menggagalkan rencana Ludendorff dan menghentikan peperangan?

Riview

Wonder Women merupakan salah satu superhero wanita DC Comic yang diadaptasi ke layar lebar. Sebelumnya ada Cat Women (DC Comic) dan Elektra (Marvel), tetapi kedua film tersebut tidak terlalu berkualitas dan bahkan terlupakan oleh para pecinta film. Dari segi cerita dan pengkarakteran, Wonder Women sangat berkualitas dan menarik terlebih lagi ini merupakan adaptasi pertama wonder Women ke layar lebar. Beberapa kritikus film Hollywood bahkan berkata bahwa Wonder Women merupakan standar film superhero. Film superhero terbaik setelah trilogy The Dark Knightgarapan Christoper Nolan.

Dibandingkan dengan ketiga film DC Extended Universe sebelumnya, Wonder Women merupakan yang terbaik. Mengingat bahwa Man Of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad yang banyak mendapat gempuran dan kritik negative dari para kritikus film, pihak DC Comic beserta rumah produksi Warner Bross tentu sangat puas dengan pencapaian Wonder Women.

Wonder Women sendiri disutradarai oleh sutradara wanita bernama Patty Jenkins yang memang menyukai karakter Wonder Women di dalam komik. Di tangan Jenkins wonder Women tampil memuaskan, Gal Gadot tampil sempurna dengan kenaifannya memerankan Wonder women dari dari gadis lugu yang terkejut dan tidak siap menghadapi kenyataan di dunia manusia yang modern.

Rate: 8.5/10
Imdb: 7.9


20 comments:

  1. Replies
    1. Film super hero gan diaptasi dari karakter DC Comic

      Delete
  2. Bagus banget nih film, ane udah nonton walaupun bajakan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahha...
      Bajakan juga ga masalah gan, tapi akan lebih baik sih kalo nonton ke bioskop. Feel nya beda soalnya

      Delete
  3. Wah keren juga gan aku suka apalagi pemainnya sexy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...
      Sama berarti kita gan, udah seksi bening plus mulus lagi neng Gal Gadotnya

      Delete
  4. Gal Gadot emang keren, coba aja montok dikit. Hehehe...

    ReplyDelete
  5. Gal gadot tempos tapi indehoi disetiap atcion nya :3

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Sedot dari lk21 aa gan, gue kalo nyesot biasa dari sana

      Delete
  7. Wah bener suka banget sama wonder woman, tapi bisa dibilang wonder woman itu juga dewa. Tapi sayangnya actionnya gak ada flownya jadi agak bosen tapi feknya keren sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan. Kan dijelasin juga kalo Wonder Women itu anaknya Zeus dan bersaudara sama Ares

      Delete
  8. Emg cakep ini film gan gk salah di review

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan terlebih lagi kritikus film hollywood juga ngasih kritik positif sama ni film. Film superhero terbaik setelah trilogi The Dark Knight

      Delete
  9. terus terang saya suka dengan pemerannya
    keliharan sensual
    ditunggu update artikel tentang sinopsis lainnya

    ReplyDelete

loading...
Hiburan Keren