One Piece Chapter 882: Lanjutan Pertarungan Luffy Vs Katakuri

 on Saturday, October 21, 2017  


Cover Story
Setelah sebelumnya menceritakan Cavendish, Barto Club, dan Sai, kali ini giliran Ideo yang mendapat jatah di cover story volume 16. Ideo berlayar menggunakan kapal yang diberikan oleh Orlumbus padanya. Tetapi sepertinya dia memiliki masalah dan bentrok dengan bajak laut lain. Atau mungkin juga dia terlibat ke dalam pertarungan antar bajak laut yang sedang terjadi di sekitarnya.

Dengan masalah yang dihadapinya, maka secara keseluruhan armada besar Topi Jerami memiliki masalah masing-masing.

Luffy Vs Katakuri
Pertarungan Luffy vs Katakuri masih jauh dari kata klimaks. Namun di chapter ini pertarungan mereka berdua berjalan semakin seru.

Pertarungan mereka sendiri masih berlangsung di dunia cermin dimana tidak akan ada yang dapat mengganggu. Dalam chapter ini baik Luffy maupun Katakuri sama-sama menunjukkan kemampuan Kenbunshoku Haki (COO) mereka.

Setiap serangan yang dilancarkan Katakuri selalu mengincar sisi tempat Luffy menghindar yang membuatnya merasa kelelahan. Sementara Luffy juga selalu berhasil menghindari setiap serangan yang dilepaskan oleh Katakuri yang membuatnya merasa kesal.

Sampai disini kita dapat membuat asumsi kalau Kenbunshoku Haki merek berada di level yang sama. Selanjutnya mungkinkah mereka akan beradu Bushoshoku (COA) atau Haoshoku (COC) di chapter-chapter selanjutnya.

Dalam pertarungan mereka, Katakuri benar-benar menunjukkan kemampuan luar biasa. Bahkan buah iblisnya juga sudah sampai ke tahap Awakening yang mengakibatkan daerah sekitar mereka berubah menjadi Mochi.


Tidak sampai di situ, Brulee juga menjelaskan jika Katakuri adalah seorang manusia super. Tingkat kekuatannya berada di atas Luffy. Selama hidupnya dia bahkan tidak pernah menderita kekalahan ketika bertarung.

Big Mom Salah Arah
Perospero bersama dengan Big Mom masih mengejar Sunny. Walau mengetahui kalau Sunny selamat dari ombak yg dibuat oleh monster permen Perospero, namun mereka tetap tidak dapat melacak lokasi keberadaan Sunny.

Dugaan saya ini merupakan ulah anggota Sun Pirates yang mengganggu siput-siput laut yang beroperasi di wilayah teritori WCI.

Dalam pelariannya, Sunny bergerak menuju Cocoa Island sedangkan Big Mom salah arah dan menuju Pulau Kacang.

Kembalinya Fire Tank Pirate dan Germa 66
Fire Tank Pirate yang dikapteni Capone Gang Bege kembali muncul di chapter ini. Mereka juga berlayar menuju Cacao Island dimana Sanji, Pudding, dan Chiffon berada.

Mereka merupakan bala bantuan yang ditunggu-tunggu karena besar kemungkinan akan terjadi pertempuran besar di sana.

Selain Fire Tank Pirates, chapter ini juga menampilkan kembali Germa 66 (walau tanpa Judge) setelah beberapa chapter lalu tidak terlihat.

Dalam kemunculannya, Germa 66 meluluhlantakkan 10 ribu prajurit Big Mom Pirates. Dengan teknologi pengubah suara mereka mengelabui Mont D'or dan memberikan informasi berbeda mengenai keadaan Germa 66.

Sepertinya Germa 66 juga akan berlayar menuju Cacao Island dan akan menambah seru pertarungan di sana.

Sementara Luffy masih bertarung melawan Katakuri di dunia cermin, Jinbe, Nami, Carrot, Chopper, dan Brook yang berada di Sunny serta Fire Tank Pirates dan Germa 66 begitu juga Sun Pirates berlayar menuju Cacao Island tempat Sanji berada. Di pihak lawan Big Mom bersama Perospero dan Mont D'or beserta Tamago dan tentu dengan sebuah pasukan yang mengerikan juga pastinya akan bergerak menuju Cacao Island.

Tak diragukan lagi, sebuah pertarungan sengit akan berlangsung di Cacao Island. Tapi sebelumnya kita akan melihat pertarungan antara Luffy melawan Katakuri terlebih dahulu.

Akankah Luffy menunjukkan sebuah jurus baru di chapter selanjutnya? Atau mungkin juga Gear Fourth yang sudah disempurnakan akan diperlihatkan olehnya. Dan tentu juga salah satu yang sangat ditunggu-tunggu oleh One Piece Lover, apa lagi kalau bukan Awakening dari Gomu-Gomu No Mi.


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren