Sinopsis Singkat Green Arrow Episode 2 Sampai 8

 on Monday, October 16, 2017  


Musim ke-6 dari Green Arrow (salah satu TV series andalan dari CW TV) sudah mulai mengudara. Episode premiere yang berjudul Fallout sudah dapat kita saksikan, dan tidak lupa saya juga sudah menuliskan beberapa hal penting dari episode pertama kemarin, kalian dapat membacanya di Ancaman Black Siren dan Musuh Baru Green Arrow.

Selain episode pertama yang sudah tayang dari serial ini, pihak CW selaku stasiun TV yang menayangkannya juga sudah mengonfirmasi judul dari beberapa episode selanjutnya. Namun yang dikonfirmasi bukan keseluruhan episode dari season 6 melainkan hanya sampai episode ke delapan.

Green Arrow Episode 2: Tribute
Dalam episode ini, Oliver akan berusaha membagi waktu dan menyeimbangkan perannya sebagai walikota, Green Arrow, dan seorang ayah bagi William.

Selain itu tentunya kalian masih ingat kan dengan Anatoly Knyazev, seorang mafia dan merupakan pemimpin organisasi kriminal di Rusia, Bratva. Di episode yang berjudul Tribute, Anatoly akan kembali ke Star City dengan agenda dan tujuan yang mematikan. Tentu saja hal ini dapat dimaklumi karena dia merasa kalau Oliver telah menghianati Bratva.

Green Arrow Episode 3: Next of Kin
Ketika masih berjuang memperbaiki hubungannya dengan William, sebuah organisasi hitam yang dipimpipn oleh Onyx menerobos masuk ke dalam Kord Industries dan mencuri sesuatu yang mematikan. Karena masih berusaha manjalin hubungan dengan William, maka Oliver meminta bantuan kepada orang yang sangat mengejutkan. Siapakah orang yang dimaksud tersebut?

Green Arrow Episode 4: Reversal
Ketika Oliver menyelesaikan beberapa masalahnya, Black Siren kembali mengancam Star City. Dia melancarkan serangan kepada warga Star City yang membuat Green Arrow dan yang lainnya harus bergerak cepat melindungi warga.

Akankah orang yang menyelamatkan Black Siren di Lian Yu terungkap di episode ini? Menarik untuk ditunggu siapa karakter baru tersebut.

Green Arrow Episode 5: Deathstroke Returns


Di episode ini, kita dapat melihat Slade Wilson a.k.a. Deathstroke kembali. Setelah sebelumnya memutuskan meninggalkan Star City untuk mencari putranya, Deathstroke akan kembali bersama putranya Joseph Wilson yang akan diperankan oleh Liam Hall

Green Arrow Episode 6: Promises Kept
Episode yang berjudul Promises Kept merupakan kelanjutan dari episode 5. Secara umum kedua episode ini berkaitan erat dan saling berhubungan berbeda dengan episode lainnya.

Green Arrow Episode 7: Thanksgiving
Tidak banyak info mengenai episode ini, tapi jika diartikan menurut judulnya, Thanksgiving merupakan hari libur di Amerika Utara untuk mengucapkan terima kasih dan rasa syukur di akhir musim panen. Jadi bisa saja tidak akan ada kejadian yang menuntut Oliver harus mengenakan jubah Arrow.

Atau mungkin juga di episode ini Thea akan kembali sadar dari koma, walau sebenarnya saya labih memilih karakter ini dimatikan.

Green Arrow Episode 8: Crisis On Earth-X

Ini adalah episode Crossover yang melibatkan Green Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow, dan juga Supergirl. Episode Crossover akan diawali dari Supergirl, Green Arrow, The Flash, dan berakhir di Legends of Tomorrow.

Earth-X adalah sebuah dunia dimana Jerman memenangkan Perang Dunia II dan Green Arrow, The Flash, serta Supergirl merupakan karakter jahat. Yang membuat episode crossover ini menarik adalah mereka akan berhadapan dengan sisi jahat mereka sendiri.

Selain itu, Earth-X akan menjadi awal dari sebuah serial baru yang berjudul Freedom fighters: The Ray. The Ray adalah seorang pemuda yang bernama Raymond Terrill, seorang reporter yng menemukan sekelompok ilmuan pemerintah sedang mengerjakan sebuah proyek rahasia untuk mengubah cahaya menjadi senjata pemusnah massal.

Sebelum dia melaporkan temuannya, kepala proyek tersebut mengekspos Ray dengan bom cahaya genetik. Bom tersebut gagal membunuhnya melainkan memberikan Ray kekuatan berbasis cahaya. Dengan kekuatan tersebut, Ray menyadari bahwa dia dapat melampaui kegiatannya selama ini. Tidak hanya melaporkan ketidakadilan, dia bahkan mampu mengambil tindakan untuk membantu menghentikannya.


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren