Menanti Kehadiran Batman Di Gotham Season 4

 on Thursday, September 7, 2017  

Gotham merupakan salah satu TV Series andalan DC Comic bersama dengan The Flash, Green Arrow, Supergirl, dan juga DC's Legend Of Tomorrow. Dalam season 1 sampai 3, Gotham series hadir sebagai tontonan yang seru walau tanpa kehadiran sang ksatria malam, Batman.


Tiga musim tanpa kehadiran The Dark Knight sepertinya sudah cukup bagi Ghotam karena di adegan akhir dari episode akhir season 3 kemarin cukup mengejutkan semua penonton termasuk juga saya. Karena itu, kali ini saya mau berspekulasi mengenai beberapa kemungkinan yang akan terjadi di season 4 nanti.

Sebelum terus membaca postingan ini, sebaiknya sahabat Hiburan Keren mengingat kembali beberapa adegan dari Gotham season 3 kemarin. Di episode akhir dari season 3 kemarin, kita dapat melihat kalau Bruce Wayne bertemu dengan Ra's Al Ghul dimana sang pemimpin League Of Assasins meminta Bruce untuk membunuh Alfred. Bruce melakukannya dan menusuk Alfred dengan menggunakan senjata yang diberikan oleh Ra's. Tapi berkat air dari Lazarus Pit, Alfred bisa diselamatkan dari kematian.

Ketika sudah sadar, Bruce berkata kepada Alfred kalau dia tidak tahu arah dan tujuan hidupnya. Bruce tersesat dan meminta petunjuk dari Alfred. Alfred menjawab dan memberikan beberapa nasihat kepada Bruce, nasihat yang tentu saja akan mengubah kehidupan Bruce dan menjadikannya seseorang yang lain. 

Kalimat menginspirasi yang diucapkan Alfred kepada Bruce.
Aku tak bisa membantumu dalam hal itu, tapi kini kau seorang pria dewasa. Cari dan temukan jalan hidupmu. Kau harus menemukan tujuanmu yang sebenarnya dan biarkan itu memandumu. Cari dan temukan sesuatu yang amat kau pedulikan dan lindungi itu bagaimanapun juga. Saat kau menemukan itu, kau takkan pernah tersesat lagi
Satu lagi adegan yang mengejutkan kita di akhir season 3 kemarin adalah kemunculan Vigilante di Gotham City. Siapa lagi kalau bukan The Dark Knight, Batman. Tapi untuk saat ini saya sebut Vigilante saja karena Bruce sendiri belum mengumumkan bahwa sang ksatria malam ini adalah Batman.


Kemunculan Bruce Wayne sebagai Vigilante tentu saja karena nasihat yang deberikan Alfred kepadanya. Di malam kemunculannya, Vigilante (Bruce Wayne) beraksi menyelamatkan sebuah keluarga dari seseorang yang berniat merampok mereka. Setelah itu, The Vigilante naik ke atas gedung dan menatap Gotham City di tengah kegelapan malam. Kota yang rusak dan dipenuhi dengan kejahatan kini telah memiliki harapan baru, memiliki seorang Hero, The Vigilante yang kemudian kita kenal sebagai Batman.

Selain Vigilante (Batman) masih ada beberapa hal menarik menurut Hiburan Keren yang kemungkinan akan terjadi di season 4 nanti. Masih dari episode akhir season 3, Butch Gilzean yang ditembak tepat di kepalanya sedang mengalami koma di sebuah rumah sakit. Yang menarik adalah kata-kata dokter yang merawatnya, dokter tersebut berkata kalau Butch terlahir dengan nama Cyrus Gold.

Cyruz Gold merupakan salah satu supervillain dalam dunia DC Comic yang juga dikenal dengan nama Salomon Grundy. Dia adalah seorang zombie yang diceritakan sudah meninggal beberapa kali dan bangkit kembali sebagai inkarnasi baru.

Kemunculan Cyrus Gold di season 4 nanti pasti akan sangat memuaskan pasar para penonton, terutama pembaca DC Comic. selain itu masih ada Cat Women, Scarecrow dan tentu saja tokoh lama yang masih eksis, The Penguin, pergerakan Ra's Al Ghul bersama League Of Assasins juga pastinya akan sangat menarik untuk dinantikan.


5 comments:

loading...
Hiburan Keren