Boruto Episode 25: Perjalanan Ke Desa Kirigakure Dan Beberapa Karakter Baru

 on Thursday, September 21, 2017  

Setelah episode sebelumnya menampilkan cerita yang serius mengenai ancaman dari seseorang yang diduga lebih kuat dari Kaguya dan akan menimbulkan perang besar di masa depan, episode kali ini kembali menampilkan kisah Boruto di akademi. Yang spesial dari episode kali ini adalah perjalanan Boruto dan teman-teman sekelasnya ke desa Kirigakure dalam rangka Study tour.

Terdapat beberapa hal menarik di episode kali ini, mulai dari penunjukan Boruto sebagai ketua sampai kemunculan beberapa karakter baru yang menarik dan misterius.

Penunjukan Boruto Sebagai Ketua Study Tour
Wali kelas Shino mengumumkan kepada murid-muridnya mengenai perjalanan keluar desa yang akan diselenggarakan akademi untuk pertama kalinya. Untuk kegiatan seperti ini biasanya akan ada seseorang yang ditunjuk sebagai ketua, tetapi dari semua murid tidak ada yang bersedia menanggung beban tersebut.

Situasi kelas hening sejenak hingga akhirnya Sarada angkat bicara dan menunjuk Boruto sebaga ketuanya. Murid lain pun segera mendukung usulan tersebut sementara Boruto sedang yang sedang menjalani hukumannya karena menjahili kepala sekolah terlihat sangat tidak setuju. Tapi karena kondisinya yang terikat dan digantung dengan kepala kebawah serta mulut yang ditutup lakban, dia tidak dapat berbuat apa-apa untuk menolak keputusan tersebut dan akhirnya diputuskan Boruto yang menjadi ketua

Kemunculan Sumire

Setelah insiden Ghost dan Nue, ketua kelas Sumire jarang terlihat muncul dan berinteraksi dengan murid lainnya. Tapi di episode 25 ini, Sumire kembali muncul dan berinteraksi dengan Sarada, Chocho, serta Boruto. Sepertinya murid-murid akademi sudah melupakan insiden yang disebabkan oleh Sumire tersebut.

Perjalanan Menuju Kirigakure

Dunia ninja semakin modern, begitu juga dengan alat transportasi yang digunakan di dalam anime ini. Jika sebelumnya kita sudah sering menyaksikan kereta api yang digunakan oleh Boruto dan yang lainnya ketika menuju akademi maupun sebaliknya, di episode kali ini kita diperlihatkan dengan alat transportasi baru.

Boruto dan murid lainnya menggunakan sebuah kapal laut yang mewah sebagai transportasi menuju desa Kirigakure. Semakin modern ya dunia Shinobi sekarang ini.

Desa Kirigakure

Desa Kirigakure dikenal dengan desa ninja yang memiliki sejarah kelam dan biasa disebut dengan Desa Kabut Berdarah. Selain itu, Kirigakure juga dikenal dengan desa yang tertinggal. Tapi setelah Boruto dan murid lainnya sampai disana, Penampakan desa itu terlihat sangat mengagumkan dan bahkan lebih maju dari Konoha.

Apakah desa Kirigakure sudah berubah dan meninggalkan masa lalu yang kelam atau penampilan desa yang megah dan menakjubkan hanya sebagai kedok untuk berlindung dari masa lalu. Mungkinkah sampai sekarang Kirigakure masih menjadi desa kabut berdarah seperti masa lalu?

Karakter Baru

Di episode kali ini kita diperkenalkan dengan beberapa karakter baru, salah satunya adalah Karatachi Kagura yang ditunjuk sebagai pembimbing mereka selama berada di desa Kirigakure. Boruto dan Kagura cepat menjalin pertemanan karena memiliki idola yang sama, Kagemasa.

Meski usianya masih muda dan tidak berbeda jauh dari Boruto, Karatachi Kagura sudah menorehkan prestasi dengan menjadi ajudan Mizukage. Dengan penampilan yang menarik dan wajah rupawan, Karatachi langsung menjadi pusat perhatian para gadis yang melihatnya.

Selain Karatachi Kagura, masih ada dua karakter yang muncul yaitu dua berandalan Hassaku dan Shizuma. Mereka berdua bertemu dengan Boruto, Denki dan juga Iwabe. Dari yang terlihat, sepertinya mereka berdua akan menjadi karakter antagonis di episode mendatang.


Misteri Iwabe 

Iwabe adalah seorang murid akademi yang lebih tua dari Boruto dan lainnya. Identitasnya sendiri belum banyak diungkap sampai saat ini dan masih sangat misterius.

Saat teman-temannya bersenang-senang di tengah kemegahan Kirigakure, Iwabe memilih menyendiri dan berjalan menyusuri gang kecil yang jauh dari keramaian. Boruto dan Denki yang melihat Iwabe pergi mengikutinya dan mengajaknya kembali berkumpul dengan yang lainnya.

Iwabe sendiri meyakini kalau penampilan desa Kirigakure hanyalah sebagai kedok demi menutupi masa lalu yang mengerikan. Dari ekspresi Iwabe, sepertinya dia memiliki kenangan pahit yang berhubungan dengan Kirigakure. Apakah mungkin orang tuanya adalah korban kekejaman Kirigakure di masa lampau?

Bagaimana menurut sahabat Hiburan Keren? Apakah desa Kirigakure benar-benar sudah berubah atau masih sama seperti dulu yang dikenal dengan Desa Kabut Berdarah.


No comments:

Post a Comment

loading...
Hiburan Keren